Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WA 0831-4843-2689 ~ Supplier Jam Tangan Terbaru Merah Muda Cipeundeuy Kab. Bandung Barat

 

Nampak anggun dan manis setiap saat dengan dengan Jam Tangan Terbaru Merah Muda

Putus asa dalam mencari Jam Tangan Terbaru?
Sudah mencoba mencarinya kemana-mana tetapi belum juga menemukan apa yang anda perlukan?

YAYY!!Anda berada di tempat yang tepat.

Kami adalah online shop yang menyediakan hampir semua kebutuhan anda,, termasuk Jam Tangan Terbaru yang tengah anda butuhkan.

Gak perlu khawatir... Produk kami ready stock dan siap dikirim secepatnya ke seluruh wilayah Indonesia, termasuk ke Cipeundeuy Kab. Bandung Barat.

Deskripsi Jam Tangan Terbaru Merah Muda 

Dial: Bentuk Bulat Kondisi: Baru Bahan: Stainless steel Diameter Panggil: 33mm Ketebalan Dial: 6mm Panjangnya: 220mm Lebar: 12mm Berat: 32g 1. PEREPATAN WAKTU YANG TEPAT - Gerakan kuarsa berkualitas tinggi dengan tampilan analog, memberikan waktu yang tepat. 2. DESAIN LUXURY & ELEGANT - Jam tangan ultra tipis dengan gaya busana klasik bisa membuat Anda menjadi wanita yang menawan. Hadiah fantastis untuk keluarga atau teman Anda 3. LEMBUT DURABLE BAND - Gaya baru, gelang arloji jenis milanese baru yang lembut, tahan lama dan nyaman. Ini juga dapat memberikan pengalaman pemakaian yang nyaman. Tanyakan terlebih dahulu stok barang. Silahkan diorder. Membeli berarti setuju.
KLIK tombol di atas untuk pembelian langsung melalui website resmi, lengkapi alamat pengirimannya & kami akan segera mengirimkan pesanan anda hari ini juga.
Tetapi jika merasa kesulitan, anda bisa memesannya melalui chat Whatsapp. KLIK tombol di bawah ini.
Segera hubungi kontak Whatsapp di atas.
Kami dengan senang hati akan melayani anda.

Konsultasi produk, info reseller, nomer rekening, link marketplace dan lainnya bisa anda dapatkan langsung melalui chat Whatsapp.
Hubungi kami sekarang!
 

PESAN SEKARANG

Posting Komentar untuk "WA 0831-4843-2689 ~ Supplier Jam Tangan Terbaru Merah Muda Cipeundeuy Kab. Bandung Barat"